Berpakaian Cocok Untuk Pergi ke Pesta Pernikahan

Berpakaian Cocok Untuk Pergi ke Pesta Pernikahan

Feathersofgold – Untuk beberapa wanita, pilih baju untuk ke acara pesta membutuhkan beragam pemikiran. Jadi tidak bingung bila dibutuhkan waktu lumayan lama untuk bersiap-sedia, terutamanya ketika akan mendatangi acara pesta pesta pernikahan. Kelihatannya, daftar pemikiran saat menentukan baju acara pesta pernikahan akan semakin, karena ada banyak tipe baju yang jangan Anda gunakan bila ingin mendatangi hajatan.

1. Pakaian Putih

Kelihatannya, menjadi ketentuan universal yang larang tamu pernikahan kenakan baju warna putih. Argumennya, warna putih sama dengan warna gaun pengantin, hingga dicemaskan akan “menandingi” si pengantin wanita. Larangan ini sudah pasti tidak berlaku bila ke-2 mempelai sendiri yang pilih warna putih sebagai dress kode untuk beberapa tamu.

2. Baju yang lebih ekslusif dari pengantin wanita

Ketentuan yang lain harus diingat: tidak boleh menjadikan diri Anda fokus perhatian hingga menandingi si pengantin wanita yang seharusnya jadi ratu hari pernikahannya. Jauhi menggunakan gaun yang terlampau ekslusif, terlampau grande, atau penuh berkilau.

3. Terlampau Seksi

Apa lagi bila pernikahan diadakan pada tempat beribadah, menggunakan baju yang terlampau seksi is a big no-no. Kenakan pakaian terlampau blak-blakan di acara pesta pernikahan bisa disebutkan kurang pantas.

4. Denim

Argumennya simple, terlampau casual. Meninggalkan celana rok qqpulsa, atau jaket dengan bahan denim di dalam rumah. Jauhi bahan denim untuk mendatangi acara pesta pernikahan karena terlampau rileks dan dipandang kurang mendatangi tuan-rumah.

5. Hitam

Gaun warna hitam memang gampang dipadupadankan dengan beragam aksesories, tapi seharusnya tidak dikenai di acara pesta pernikahan. Di sejumlah budaya, warna hitam sama dengan kematian dan upacara penyemayaman, hingga dipandang tidak menghargai si mempelai pengantin yang seharusnya bahagia pada hari istimewanya.

Bila Anda ingin kenakan pakaian hitam ke acara pesta pernikahan, seharusnya gabungkan dengan warna lain. Misalkan, atasan hitam dengan bawahan rok memiliki motif floral penuh warna.


Comments are closed.